Jumat, 10 Februari 2012

Melatih Hamster dengan Mainannya (Running Wheel)

pastikan uang anda tidak terbuang secara percuma karena hamster anda tidak bisa memainkannya .karena hamster adalah hewan yang cukup pintar anda hanya perlu sedikit trik untuk memancingnya bermain dengan mainannya tesebut . caranya cukup mudah kita langsung saja bahas ke cara yang pertama.

cara pertama :
     
        cara ini bisa dibilang cara manual untuk memancing hamster. yaitu dengan memegangnya dan langsung                     menaikannya ke mainannya tersebut. lalu setelah naik, kita putar sedikit demi sedikit sehingga hamster tersebut bisa mengikuti lajur putaran roda dari mainannya tersebut.inagt jangan sampai hamster tersebut terjepit.



cara kedua :

      cara ini bisa saya bilang cara yang cukup efektif karena hamster saya selalu berhasil memainkannya . yaitu dengan cara meletakan makanan ke dalam mainan tersebut. dengan cara ini hamster tidak akan merasa takut karena dia hanya memikirkan makanannya saja. biarkan dia makan terlebih dahulu sampai makanannya habis . setelah itu putar secara perlahan mainan tersebut


kalau kedua cara tersebut tidak berhasil juga , berarti hamster anda tidak menyukai mainan tersebut atau malah takut dengan mainan tersebut.

mungkin itu saja sekilas dari saya . kalau anda mempunyai cara yang lebih efektif bisa di share disini .

terima kasih, good luck yah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software